Blogcolling_CINTA


 CINTA

Cinta adalah sebuah kebahagiaan yg kita dapatkan atau yang kita miliki , kita selalu merasakan kebahagiaan jika orang-orang yang kita cintai berada di samping kita. cinta dalam keluarga terutama cinta dari kedua orang tua kita, keberhasilan yang kita capai hari ini adalah surga bagi mereka, terkadang tampa sadar kita sering menyakiti hati mereka, tetapi karena kasih sayang mereka begitu besar terhadap kita sehingga kesedihan yang mereka rasakan karena ke egoisan kita  mereka tidak menunjukan kesedihan itu.
kita sering membanta, menyakiti hati mereka, slalu bersuara ketika mereka bicara. tahukah kita semua yang mereka lakukan adalah untuk kebaikan kita. mereka bekerja siang hari malm tanpa mengenal lelah, haus, dan lapar. bagaimana dengan kita? kita selalu menyalahkan mereka ketika kita merasa lebih di atas dari mereka, akan kah kita sadar semua hal itu? waktu demi waktu, hari berganti, minggu, minggu berganti bulan, bulan berganti tahun, dan tahun terus berganti.
Mereka yang dulunya berdiri tegak skarang membungkuk, mereka yang dulunya rambut berwarna hitam sekarang berwarna putih, tak henti-hentinya mereka selalu bekerja untuk kita, di manakah kesadaran kita?
 IBU kau mengandung hingga aku di lahirkan, kau didik dan besarkan aku penuh Cinta dan Kasih.
AYAH. kau bekerja, menafkahi kami penuh dengan kebahagiaan karena kasih sayang mu yang begitu besar.
Ayah dan Ibu tirma kasih atas bimbingan kalian. maafkan aku yang sering menyakiti hati kalian yang selalu membuat kalian menangis,jasa kalian begitu besar yang dapat ku balas hanya doa yang bisa kuberikan, semoga kalian selalu dalam keadaan sehat-sehat saja. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Fortifikasi dan Suplemen

Kesehatan Remaja-collingblog

Makalah Iklan